Wednesday 21 December 2011

Bedah contoh Bisnis Online

Bedah contoh Bisnis Online,


   Bisnis online sudah menjadi pilihan bisnis yang tidak dapat diungkiri lagi manfaatnya, baik secara pemasaran maupun mempermudah konsumen untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan. Contoh nya : Bursa Elektronik

   Toko elektronik yang berslogan "terpercaya dan memuaskan" ini melebarkan peluang usahanya di dunia online turut dalam persaingan pasar yang semakin berat. Sehingga dapat mengembangkan usaha yang telah lama di rintis ini. Apalagi sekarang ini telah banyak toko elektronik tersebar diseluruh Indonesia, tentu akan membuat persaingan pasar akan sulit.

   Pada situnya : www.bursa-elektronik.com , dapat dilakukan pemesanan barang-barang elektronik layaknya belajan pada umumnya. Dipilih, pesan, bayar dan barang akan segera di antarkan oleh toko Bursa. Pembayaran dapat di transfer ke rekening toko Bursa yang tersedia rekening BCA dan Mandiri.

  Konsumen juga dapat menghubungi customer care via yahoo messanger atau telepon yang tertera pada situsnya. sehigga konsumen lebih mudah dalam mendapatkan informasi.





No comments:

Post a Comment