Thursday 22 March 2012

Flash Player on Galaxy Mini (work) *Root

Pernah coba buka nonton youtube lewat browser android? pernah main game flash di browser android? texas poker (fb)? sims(fb)? atau Duelingnetwork?

Mungkin yang smartphone atau tablets yang mengdukung flash tidak akan kesulitan membuka maupun memainkan game flash ataupun video di browser android. File Flv dan swf dapat di jalankan dengan mudahnya. Berbeda dengan handphone android yang tidak mendukung flash player karena speksifikasi handphone yang tidak mendukung. Seperti galaxy Mini contohnya^^


Terima kasih kepada seseorang yang saya tidak kenal dan lupa saya ketemu thread nya di situs mana^^ , Galaxy Mini saya dapat menjalankan flash player di web :D







Pasti para pengguna android yang tidak bisa memainkan flash langsung tergiur^^

ini file flash nya : http://adf.ly/6XaUl


langkah-langkah :

1. download file di atas
2. install "root manager" ( http://adf.ly/6Xae3 ) <-- jika sudah ada skip saja
3. extract file yang tadi di download. maka ada 2 file ( 1 apk 1 zip )
4. install apk tersebut ke android (galaxy mini tested)
5. extract file zip tadi (lib.zip), maka ada folder lib yang berisi file2 (you don't need what it's that^^)
6. Gunakan Root manager untuk memindahkan/copy isi folder lib tadi ke dalam /data/data/com.adobe...../lib/ <----- folder di android ya, jangan cari di pc kalian foldernya^^
7. selesai, di anjurkan restart :)


"RESIKO DI TANGGUNG PENGGUNA YA^^ ,saya berhasil 100% itu screenshot dari hape saya"

No comments:

Post a Comment