Tuesday 12 October 2010

SATU LAGI WEB BROWSER..... (LAGI???)


Begitu banyak WEb browser saat ini.... MOZILLA , OPERA , CHROME , CHROMIUM, ETC.

Ok, diatas bad opening untuk sebuah Article. tanpa basa basi deh^^. Banyak browser yang ditawarkan sekarang, setiap browser memiki kelebihan masing2. kurasa kelebihan masing-masing browser dapat kalian temukan di blog-blog lain (teman saya pernah posting article tersebut). Yang paling Gencar-gencarnya sekarang mungkin Google Chrome ( Apa aku yang tidak up to date seperti dengan kemampuan opera yang mulai menyaingi kemampuan browser lain ya?). So apa browser yang mo ku publikasikan?



ChromePLus, merupakan versi pengembangan dari Chrome (selain Chromium tentunya). Berawal dari Google Chrome dan Chromium yang selalu crash di system linux saya, saya mulai mencari solusi, tetapi tidak ada yang seperti kasus saya~~", tetapi saya berhasil menemukan ChromePlus ini :D . Tunggu!!! linux???? jangan khawatir, ChromePlus tersedia untuk berbagai OS^^ dan Unik nya, ada yang Portable juga loch (Saya sendiri memakai yang Portable, Speed dan Stabilitas lumayan). Hanya saja, versi portable tidak dapat di jadikan browser utama :( .

dimana download nya? ChromePlus <----- disini web resminya.


so? wanna try? or wait you have problem with your chrome first :)

No comments:

Post a Comment